Buku Panduan Penulisan Proposal & Tugas Akhir Universitas Mecu Buana


Buku Panduan Penulisan Proposal & Tugas Akhir

Format Laporan Tugas Akhir setiap Universitas memang tidak selalu sama, karena memang setiap Universitas memiliki Buku Panduan/Pedoman Penulisan nya masing-masing. Secar garis besar, berbicara tentang Format Penulisan poin-poin seperti Paragraf dan Bab, Sistematika Penulisan (Urutan Isi), Penulisan Persamaan, Tabel, Gambar dan Daftar Pustaka Hampir sama saja.
Bagi teman-teman mahasiswa/i yang sedang mengerjakan Tugas Akhir /Skripsi Program Sarjana (Strata 1), berikut ini adalah Buku Pedoman Penulisan Tugas Akhir/Skripsi yang bisa dijadikan sebagai Referensi.

Buku ini dikeluarkan Universitas Mercu Buana, ditulis oleh bapak Acep Hidayat, ST. MT selaku Ketua Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik. Tujuann disusunnya buku “Pedoman Penulisan Tugas Akhir/Skripsi” ini agar mahasiswa dan mahasiswi memiliki pedoman dalam penyusunan Proposal dan Penulisan Skripsi. Dengan demikian diharapkan produk tugas akhir/skripsi yang dihasilkan memiliki format dan teknis penulisan yang sama dan seragam.

Untuk tercapainya hasil skripsi yang diharapkan di semua Program Studi/Fakultas Universitas Mercu Buana, mahasiswa dan dosen pembimbing hendaknya selalu mengacu pada buku “Pedoman Penulisan Skripsi” ini. Semoga buku ini bermanfaat demi kelancaran proses penyusunan proposal dan penulisan skripsi.

Terimakasih
Salam,
AK



Download Pdf (Size : 29 MB)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Pageviews

Service

Nama

Email *

Pesan *