Salam Kenal Kawan !

Tentang Penulis
Assalamualaikum...
Salam kenal, Saya Ari Kurniawan, Kelahiran Kuningan, 05 Oktober 1995, saya adalah seorang karyawan swasta dan Mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta.
Mei 2013 – Oktober 2018 saya bekerja di salah satu perusahaan swasta di Jakarta, di awal tahun 2014 saya memberanikan diri untuk kembali menuntut ilmu dengan mendaftarkan diri sebagi mahasiswa Universitas Mercubuana. Berbeda dengan masa SMK, saya memiliki waktu luang sebagai pelajar, setelah terjun ke dunia kerja dengan status karyawan belajar menjadi hal yang berat untuk di lakukan, Banyak sekali godaan dan tantangan yang harus di lewati. Intinya kita harus punya keyakinan dan semangat agar bisa melewati semuanya. Jadilah seorang yang realistis and keep Enjoy our life!

Perusahaan pertama tempat saya bekerja bergerak di bidang design and build untuk proyek-proyek perumahan. Posisi saya sebagai Supervisor (Meskipun merangkap Drafter, Logistik, sampe koordinasi dengan Owner, Aparat, Ormas dan Preman pun di kerjakan. Udah kaya GM aja ya wkwk), dengan posisi dan Job Des tersebut mengharuskan saya untuk bertanggung jawab penuh terhadap keberlangsungan proyek, supaya dapat diselesaikan sesuai target biaya, waktu dan mutu yang telah di sepakati.

Alhamdulillah di tahun 2019 ini saya bisa menyelesaikan pendidikan Strata-1 (S1) dan bisa  mencoba hal baru dengan menjadi seorang estimator project. Secara garis besar Job Des saya yaitu memastikan agar anggaran proyek dibuat se-efesien mungkin agar bisa bersaing dengan kompetitor lain, pemilihan metode dan penjadwalan proyek merupakan bagian dari tugas saya sebagai estimator.

Dengan Blog (Tulisan/Artikel ini) saya berharap bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi yang lainnya. Saya bisa berbagi ilmu dan pengalaman juga menambah wawasan dengan diskusi dan saling bertukar pikiran. Komunikasi adalah point penting yang perlu di jaga, banyak hal besar terjadi dengan di awali pembicaraan sederhana bahkan omong kosong semata (A.K)

Kalau kamu Baik... bukan hanya kamu diingat orang lain, tapi juga perbuatanmu itu tidak akan mati. Semua orang yang mengenalmu pasti tidak akan menyesal pernah berurusan denganmu.”
Alice Cary

Wassalamualaikum... 
Share:

4 komentar:

Translate

Total Pageviews

Service

Nama

Email *

Pesan *