Member Sipilpedia

 

Sipilpedia

Hi Semua, apa kabar kalian semua ? lama sudah saya gak posting… Sebelumnya saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, Semoga Ramdhan kali ini bisa membuat kita menjadi pribadi yang lebih bermanfaat dan lebih baik lagi.

 

Banyak yang menanyakan apa sih yang dimaksud Member Sipilpedia? Saya kan rutin mendapatkan email dari Sipilpedia, bukankah saya sudah menjadi Member Sipilpedia ? Apa keuntungannya jika saya menjadi member Sipilpedia ? Untuk menjadi Member Sipilpedia apakah berbayar?

 

Mungkin kalian juga mempunyai pertanyaan yang sama…

 

Jadi yang dimaksud Member Sipilpedia itu jika kalian sudah berlangganan Premium Membership di website Sipilpedia (https://sipilpedia.com/s/uwaf43h)

Member Sipilpedia saat ini sudah mencapai 5000+ Member, bagi kalian yang belum mendaftar bisa klik link dibawah, saya arahkan langsung form pendaftaran/Checkout Page : https://sipilpedia.com/s/uwaf43h/form

 

Kemudian apa manfaat/keuntungan jika Kalian menjadi Premium Membership?

 

·  Website Sipilpedia dibuat untuk memudahkan teman-teman Teknik Sipil untuk mencari dan mendapatkan referensi terkait Teknik Sipil. Dengan menjadi Member Sipilpedia, kalian bisa akses semua materi yang ada di Website Sipilpedia

·  Kami juga ada Group di Facebook dan juga di Telegram untuk berdiskusi

·  Saat ini Sipilpedia sudah menjadi Komunitas Teknik Sipil, sehingga tidak hanya akses materi tetapi Member juga akan mendapatkan keuntungan lainnya
Di setiap acara yang diselenggarakan Sipilpedia, member menjadi prioritas. Di setiap Shortcourse, Member akan mendapatkan potongan harga khusus dan pastinya akan lebih murah jika dibandingkan harga UMUM
Di setiap Webinar akan selalu saya infokan kepada Member terlebih dahulu sebelum saya sampaikan ke yang lain

·  Tidak mau ketinggalan informasi ? Untuk Member Sipilpedia akan saya kirimkan broadcast informasi via WA, jadi bisa lebih update selain akan saya sampaikan di Group Facebook dan Telegram

·  Dan jika Sipilpedia ada layanan-layanan lainnya, pasti member akan menjadi prioritas utama

Apakah berbayar untuk menjadi Member Sipilpedia ?

 Untuk menjadi Member Sipilpedia ada biaya 100rb untuk setahun

 

Bagaimana jika sudah 1 tahun dan tidak diperpanjang ?

 Kalian hanya tidak bisa akses materi di website Sipilpedia saja, kalian masih mendapatkan Diskon jika ada shortcourse, dan masih akan mendapatkan update via WA dan keuntungan member lainnya

 

Jika kalian sedang kesulitan mencari referensi mungkin bisa menjadi Solusi

 Kalau memang kalian belum membutuhkan, kalian masih tetap akan mendapatkan update informasi via Email dari saya selama kalian tidak Unsubscribe email

 

Masih ada yang ditanyakan terkait Sipilpedia ?

Komentar di bawah ya !

Ditunggu ya kawan untuk jadi bagian keluarga besar SIPILPEDIA

Link Website (Website Page) : https://sipilpedia.com/s/uwaf43h

Link Checkout (Checkout Page) : https://sipilpedia.com/s/uwaf43h/form

 

Salam dari saya,

  

Ari Kurniawan

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Pageviews

Service

Nama

Email *

Pesan *