Griya Pesona Madani Hadir Dengan Konsep Baru

Assalamualaikum ...
Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam kawan !

Bicara tentang Rumah, Bagi saya Rumah adalah tempat untuk memulai dan mengakhiri sebuah cerita, bukan 1 atau 2 hari saja kita tinggal dan menhabiskan waktu disana. maka dari itu penting bagi kita sebagai penghuni untuk memilih konsep desain dan memiliki tata ruang yang sesuai dengan kebutuhan, agar nyaman, efektif, produktif dan tentu betah untuk tinggal.

Bicara tentang Rumah, bicara tentang banyak hal...

Sebelumnya saya pernah menulis tentang satu perumahan di area Tenjo, Bogor. dengan judul Rumah Subsidi Griya Pesona Madani, Desa Tenjo-Bogor teman-teman bisa membaca nya sebelum melanjutkan membaca tulisan ini.

Lanjut...

Memulai tahun 2020 ini, Griya Pesona Madani (GPM) memulai dengan konsep desain yang baru, langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan untuk memiliki rumah di era milenial sekarang ini. Memiliki luasan yang sama namun dengan tata ruang yang berbeda dengan fasad yang lebih kekinian. Dengan adanya perubahan konsep desain,  menaikan kelasnya sebagai perumahaan subsidi dan bahkan bisa bersaing dengan sekelas perumahan komersil.

Berikut ini gamparan tentang konsep desain nya..

1. Main Gate / Gerbang Utama



2. Tampak dan Denah Bangunan

Tampak Depan

Tampak Depan

Denah Rumah
3. Fasum dan Fasos
3.1 Foodcourt 




3.2 Pemancingan






3.3 Taman Bermain





3.4 Boulvard, Bundaran dan Masjid






Teman-teman bisa pelajari harga dan yang lainnya pada brosur dibawah ini ..
Semoga bermanfaat,
Salam,
AK

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Total Pageviews

Service

Nama

Email *

Pesan *