Event Forum Arsitektur ARCHINESIA (FAA) #52

Event Forum Arsitektur ARCHINESIA (FAA) #52

Forum Arsitektur ARCHINESIA (Forum Arsitektur ARCHINESIA) adalah acara rutin bulanan yang menghadirkan topik untuk berbagi pengetahuan dan informasi baru di ranah atau arsitektur, seni, desain, dan bidang terkait. Tujuannya adalah untuk memulai komunitas untuk arsitek dan desainer, menyediakan platform untuk bertukar ide dan diskusi, serta kesempatan untuk membangun jaringan dan berkumpul. 

Info penting buat teman-teman arsitek desainer ataupun yang memiliki hobi dan pekerjaan terkait, memiliki keinginan untuk menambah ilmu dan pengetahuannya tentang design, kalian bias menghadiri acara. Forum Arsitektur ARCHINESIA (ARCHINESIA Architecture Forum) di JCC (Jakarta Convention Center) Hall B, Senayan.

Even FAA#52 ini mengankat tema “Designing Café and Restaurant”

Dalam beberapa tahun terakhir banyak kafe dan restoran dengan desain menarik yang unik bermunculan di berbagai sudut kota dan menjadi salah satu tempat yang harus dikunjungi. itu sering digunakan sebagai objek foto oleh pengunjung pengguna Instagram. jadi tidak heran pengunjung yang datang tidak hanya untuk makanan dan minuman yang lezat, tetapi juga mencari ruang yang nyaman plus desain yang rapi, dan ini adalah faktor daya tarik dari sebuah kafe dan restoran.

kami mengundang arsitek utama dari Ago Architects dan Bitte Studio Desain untuk berbagi secara khusus bagaimana merancang kafe dan restoran yang unik namun menarik.

Mari simak dan catat waktu pelaksanaannya !

Sabtu, 13 Juli 2019
15.00 s.d 17.00
Jakarta Convention Center (JCC) Hall B, Senayan

HTM :
50K (Mahasiswa)
75K (Anggota IAI)
100K (Umum)

Untuk info lebih lanjut hubungi nomor 0878 8296 1252 (Abigail)
Kunjungi link berikut untuk mendaftar : http://bit.ly/faa52


Terimakasih, Semoga Bermanfaat !

Salam,
AK
Share:

2 komentar:

Translate

Total Pageviews

Service

Nama

Email *

Pesan *